Tapak-Tapak

Sabtu, 11 Mei 2013

Tak Cukup 30 Hari Mencari Jati Diri Negeri Ini

Assalamu'alaikum wa rohmatullohi wa barokaatu

Salam Keder..!

Hai BROIST (selanjutnya para petualang yang membaca blog ini akan gw panggil Broist a.k.a brother n sister) tak tahu sejak kapan, tapi mulai saat ini gw bakal coba save plus share passion gw tentang jalan-jalan yang 'ala gw' di blog gw yang 'apa adanya' ini.

Gw Arya, sebagian memanggil gw AA Bagja, sebagian yang lainnya manggil gw Kang Bagja, ada juga yang manggil Ari (sisanya mungkin). But, its oke for gw broist. Asal jangan panggil gw Madun, Unyil, Usro, Upin, apalagi Arya Wiguna (Demi Tuhan!!! jangan!!). Soalnya gak nyambung banget sama nama n muka gw broist.

Broist, kalian semua tahukan negeri kita INDONESIA ini kaya gimana???? Benar, korupsi merajalela bak jamur di musim hujan, kemiskinan gak habis-habis kaya ketombe, pengangguran dimana-mana dan kemana-mana (kalah Ayu Thong Thong juga), kasus kriminal dan asusila meraja dangdut sampe-sampe ngalahin gendangnya bang omha kelapa. Masya Allah... Negeri secantik ini diisi oleh hal-hal seperti itu??? Astaghfirulloh...

Broist, harapan gw dengan blog ini adalah bisa menginspirasi broist semua, walau hanya 0,9%. No problemo, petualangan di bumi cinta ini bisa dilanjutkan dengan style, gaya, 'ala', broist masing-masing. SHOW MUST GO ON!!

segarnya suasana bromo

Sejenak mari kita alihkan pandangan kita ini dari hiruk-pikuk ke'amburadul'an negeri ini ke sisi lain. sisi yang tak sempat terpikir, sisi yang tak sempat terucap, yang tak sempat terlirik, apalagi terjamah. Surga-surga yang tersembunyi di balik beton-beton pencakar udara dan hiruk-pikuk yang super kelewat sibuk di negeri cantik INDONESIA.
birunya pantai derawan

hijaunya ngarai sianok

amazing raja ampat

dahsyatnya air terjun laguna

Disini, Insya Allah gw bakalan berbagi secuil dari sekuali guede keindahan dan pesona negeri ini, gw bakal bagi-bagi rencana perjalanan dan gw bakal bagi realisasi perjalan yang terencana maupun di luar rencana gw.

So, are you ready for the adventure???? karena gw yakin "TAK CUKUP 30 HARI MENCARI JATI DIRI NEGERI INI."
Sampai jumpa di pertemuan tapak-tapak kaki kita dalam jelajah bumi ini.

Salam Keder...!!!!

"Seandainya kamu (akan) menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan sanggup untuk menghitungnya." (QS Ibrohiim: 34)

"Dia menciptakan bagi kalian segala yang ada di langit dan di bumi." (QS Al-jaatsiyah: 13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar